Barcelona Daftarkan Skuad Liga Champions untuk Paruh Kedua Musim

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 20:30 WIB
Barcelona Daftarkan Skuad Liga Champions untuk Paruh Kedua Musim

Barcelona Daftarkan Skuad Liga Champions untuk Paruh Kedua Musim

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah menjalani paruh pertama musim yang mengecewakan, tujuan Barcelona di paruh kedua musim ini adalah melaju sejauh mungkin di Liga Champions, sembari tetap kompetitif dan stabil di La Liga.

Mereka akan menghadapi Napoli di babak 16 besar kompetisi ini, dengan leg pertama di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 21 Februari. Pertandingan kedua, di Barcelona, dijadwalkan pada 12 Maret.

Untuk pertandingan ini, dan kompetisi lainnya di masa depan, Barca telah mendaftarkan tiga pemain baru ke daftar skuad, termasuk Vitor Roque, yang menyelesaikan kepindahannya ke klub pada musim dingin.

Unai Hernandez dan Pau Victor juga telah terdaftar di tim senior meski belum melakukan debut tim senior untuk klub. Sementara itu, Barca harus mendaftarkan Fermin Lopez di ‘daftar B’ mereka.

Pemain asal Spanyol itu akan terus mengenakan nomor punggung 32 meski sudah dipromosikan ke tim senior, karena UCL tidak mengizinkan pergantian nomor punggung di pertengahan musim.

Daftar Liga Champions B, mulai berlaku ketika sebuah tim ingin mendaftarkan pemain yang lahir pada, atau setelahnya, 1 Januari 2002, dan telah memenuhi syarat untuk bermain untuk klub tersebut untuk jangka waktu dua tahun tanpa henti sejak ulang tahunnya yang ke-15.

Daftar B tidak mengganggu tempat di tim utama, itulah sebabnya Barca memilih untuk mendaftarkan Fermin sebagai bagian dari daftar B bersama beberapa lainnya, termasuk Lamine Yamal, Marc Casado, Pau Cubarsi, Marc Guiu, dan Hector Fort. Gavi dan Alejandro Balde akan terus menjadi bagian dari daftar skuad meski harus absen selama sisa musim karena cedera.

Artikel Tag: Barcelona, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-daftarkan-skuad-liga-champions-untuk-paruh-kedua-musim
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini