Barcelona Berharap Lionel Messi Bisa Main di El Clasico Lagi Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Apr 2021, 15:30 WIB
Lionel Messi diharapkan tetap bermain di El Clasico musim depan.

Lionel Messi mungkin baru saja lakoni El Clasico terakhirnya (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Direktur Barcelona, Guillermo Amor, berharap agar Lionel Messi tidak memainkan laga terakhirnya di El Clasico usai dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-2, Minggu (11/4) dini hari tadi WIB.

La Blaugrana takluk setelah gol-gol dari Karim Benzema dan Toni Kroos hanya berbalas satu melalui Oscar Mingueza di Estadio Alfredo Di Stefano semalam.

Dalam laga itu, Messi memperpanjang masa paceklik golnya di El Clasico yang telah berjalan sejak bulan Mei 2018 silam.

Itu bisa menjadi Clasico terakhirnya karena kontrak Messi akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun ini, selagi negosiasi perpanjangan kontrak tak kunjung membuahkan hasil.

Namun demikian, Guillermo Amor berharap agar kekalahan ini tidak menjadi Clasico terakhir untuk sang mega bintang asal Argentina.

"Kami harap tidak [memainkan Clasico terakhirnya]; kami harap dia bertahan di Barcelona dan bermain dalam lebih banyak laga Clasico lainnya untuk Barcelona," kata Amor seusai kekalahan di Madrid, dikutip dari Goal.

Ini tidak menjadi akhir dari perjalanan Barca untuk memburu gelar juara La Liga bagaimanapun juga, karena mereka masih tertinggal satu poin dari puncak klasemen sementara.

Karena tidak lagi beraksi di Liga Champions setelah disingkirkan oleh Paris Saint-Germain pada babak 16 besar, maka Lionel Messi dan kolega bisa fokus sepenuhnya terhadap laga-laga di pentas domestik, termasuk final Copa del Rey pada pekan depan.

"Kini kami harus fokus kepada laga berikutnya, yang mana sangat penting. Itu merupakan kesempatan untuk memenangkan sebuah trofi," tambah Amor kepada Movistar.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, La Liga, El Clasico

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini