Barcelona Benarkan Minat Mereka Rekrut Pogba

Penulis: Robin
Minggu 07 Jun 2015, 22:54 WIB
Barcelona Benarkan Minat Mereka Rekrut Pogba

Barcelona Benarkan Minat Mereka Rekrut Pogba

Ligaolahraga.com -

Spanyol - Barcelona ingin mendapatkan Paul Pogba, demikian presiden Josep Bartomeu telah memberikan konfirmasi mengenai minat mereka terhadap gelandang Juventus tersebut pasca kemenangan Blaugrana di ajang Liga Champions, Minggu (7/06).


Pogba bermain untuk Juve ketika timnya melawan Barca di final, tapi tidak mampu mencegah kekalahan 3-1 di Berlin setelah skuad Luis Enrique menyelesaikan gelar treble mereka musim ini.


Pemain internasional Prancis itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Juventus Stadium, dengan rival berat Juve seperti Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik.


Pekan lalu, Real telah membantah bahwa mereka pernah membuat penawaran untuk Pogba dan Bartomeu telah sejak itu membenarkan minat Barca.


Meski Raksasa Spanyol tersebut masih dilarang melakukan kegiatan transfer pemain sampai tahun 2016 karena aktivitas ilegal dalam akuisisi pemain muda, Bartomeu membenarkan Pogba sebagai target utama mereka.


"Memang benar bahwa Pogba adalah target utama kami dan jelas kami tertarik, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," kata Bartomeu kepada Telefoot.


"Kami dilarang untuk merekrut pemain sampai Januari, jadi saya tidak bisa bicara tentang hal itu." Ujarnya.


Foto: Goal.com


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-benarkan-minat-mereka-rekrut-pogba
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini