Barcelon Taruh Harga untuk Peminat Nelson Semedo

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jun 2019, 17:15 WIB
Barcelon Taruh Harga untuk Peminat Nelson Semedo

Nelson Semedo diidamkan oleh Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona mematok harga sekitar 50 juta euro untuk full-back Nelson Semedo seiring dengan kabar ketertarikan dari Atletico Madrid, menurut kabar dari Marca.

Sang pemain tim nasional Portugal itu hanya diberi kesempatan tampil sebagai starter dalam 36 pertandingan, kurang dari setengah laga La Liga yang dimainkan La Blaugrana selama dua musim, sejak direkrut dari Benfica pada musim panas tahun 2017 lalu.

Kabar teranyar yang dirilis oleh Diario Sport pada pekan lalu mengklaim bahwa Atleti berharap agar sang bek kanan dimasukkan dalam kesepakatan transfer Antoine Griezmann ke Barcelona.

Semedo bergabung dengan mahar transfer senilai 35 juta euro dari Benfica dan meskipun dia merupakan satu-satunya bek kanan murni yang ada di skuat, namun pelatih Ernesto Valverde lebih suka untuk mengandalkan Sergi Roberto di posisinya.

Klausul rilisnya pada saat ini bernilai 100 juta euro, namun kini Marca menyebutkan bahwa klub raksasa Catalan itu mungkin akan bersedia jika ada yang bersedia menebus setengah dari jumlah tersebut.

Kabar yang dirilis oleh Diario AS pada bulan lalu mengklaim bahwa Atleti telah menjadikan Semedo sebagai pengganti yang ideal untuk Juanfran Torres yang dipastikan hengkang setelah kontraknya habis pada musim panas ini.

Barcelona memang sedang berusaha keras untuk mengumpulkan dana dan merampingkan tagihan gaji di musim panas ini demi mengakomodasi transfer yang mereka idamkan, seperti Matthijs de Ligt dari Ajax.

Artikel Tag: Nelson Semedo, Barcelona, Atletico Madrid

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini