Banyak Pelamar, Torino Buka Lelang Buat Dapatkan Perr Schuurs

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 05:30 WIB
Perr Schuurs

Perr Schuurs

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Torino berencana untuk memulai perang penawaran untuk bek Perr Schuurs. Napoli dan sejumlah klub Premier League ngantri untuk pemain 23 tahun itu.

Mantan bek tengah Ajax dan Fortuna Sittard tersebut bergabung dengan Torino dengan harga sekitar 11 juta Euro di musim panas lalu. Berkat penampilannya yang impresif, namun nilainya kini meroket hingga 35-40 juta Euro.

Menurut laporan Tuttosport, Liverpool telah menawarkan 30 juta Euro untuk bisa mendatangkan Perr Schuurs. Namun penawaran ditolak. Il Toro dilaporkan meminta bayaran 40 juta Euro kepada Jurgen Klopp dan timnya.

Penawaran dari Napoli juga dilaporkan telah ditolak mentah-mentah. Il Partenopei mengirim proposal 28 juta, yang terdiri dari biaya transfer sebesar 25 juta Euro, dan 3 juta Euro dalam bentuk bonus.

West Ham United dan Crystal Palace juga telah mendaftarkan ketertarikan mereka pada Schuurs. Namun hingga kini keduanya masih belum mengajukan tawaran resmi.

Dengan meningkatnya minat dan tidak ada kekurangan pelamar, Torino dilaporkan yakin bahwa mereka dapat memperoleh setidaknya 35 juta Euro dari penjualan pemain asal Belanda tersebut.

Mereka masih menunggu penawaran dari timnya untuk memicu perang harga di antara para peminat, dimana klub pelamar yang memberikan harga tertinggi, dialah yang berhak untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Tim asuhan Ivan Juric tersebut saat ini sedang berbenah dengan berupaya mendatangkan beberapa pemain tambahan, termasuk berencana mendatangkan Junior Junior Messias dan Tommaso Pobega dari AC Milan.

Artikel Tag: Perr Schuurs, Torino, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/banyak-pelamar-torino-buka-lelang-buat-dapatkan-perr-schuurs
1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini