Bali United Fokus ke Laga Terdekat Kontra Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Mar 2024, 09:30 WIB
Gelandang Bali United, Eber Bessa di laga kontra Rans Nusantara FC

Gelandang Bali United, Eber Bessa di laga kontra Rans Nusantara FC/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 pasca tim diliburkan pada masa FIFA Match Day Maret ini. Tersisa lima pertandingan babak reguler yang masih harus dilakoni sebelum memasuki babak Championship Series.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 berbeda dari musim sebelumnya. Selain menggunakan sistem home away saling bertemu di babak regular, empat tim teratas di klasemen akhir musim reguler akan melaju babak Championship Series.

Keempat tim tersebut akan kembali bertemu di babak semifinal untuk memperbutkan gelar juara. Bali United saat ini tengah berada di posisi ketiga di papan klasemen dengan mengoleksi 49 poin dari 29 pekan pertandingan.

Menyisakan 5 pekan pertandingan, Serdadu Tridatu masih akan fokus melihat setiap pertandingan ke pertandingan. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah pertandingan terdekat, yaitu menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/3) malam nanti.

"Saat ini kami fokus di pertandingan terdekat dengan menghadapi Persija Jakarta di rumah," ungkap Teco seperti dikutip dari laman resmi

Target poin penuh dibidik skuat Serdadu Tridatu untuk mempertahankan posisi tetap di 4 besar sampai akhir musim reguler. Posisi Mohammed Rashid dan kawan-kawan masih cukup rawan untuk digeser tim-tim di bawahnya karena mereka hanya unggul tiga poin dari tim penghuni peringkat ke-4 dan 5 yang sama-sama mengoleksi 46 poin.

Sementara Gap dengan tim penghuni peringkat 6, 7, dan 8 hanya berjarak enam dan delapan poin. Tiga tim tersebut adalah Persik Kediri, Dewa United FC, dan Persis Solo.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-fokus-ke-laga-terdekat-kontra-persija-jakarta
5664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini