Bakayoko Tak Ingin Conte Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Mei 2018, 16:33 WIB
Bakayoko Tak Ingin Conte Tinggalkan Chelsea

Tiemoue Bakayoko (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, menatakan bahwa pelatih kepala Antonio Conte tidak pernah mengindikasikan bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas mendatang setelah musim 2017-18 ini berakhir.

Sepanjang musim, spekulasi tentang masa depan juru taktik asal Italia tersebut terus berlanjut hingga saat ini. Dikatakan bahwa mantan bos Juventus itu bakal keluar dari klub pada akhir musim ini.

Bakayoko sendiri adalah salah satu pemain yang didatangkan Conte menjelang musim 2017-18, dan pemain internasional Prancis itu menegaskan bahwa dirinya berharap bosnya tersebut tetap bersama The Blues untuk musim-musim yang akan datang.

Kepada Sky Sports News, Bakayoko mengatakan, “Saya tidak benar-benar memperhatikan hal itu. Dia tidak pernah mengatakan bahwa dia mungkin akan pergi dan dia selalu sangat fokus untuk menang dan melakukan dengan baik musim ini.”

“Sebagai pemain, saya akan kecewa jika Conte meninggalkan Chelsea. Kamis semua suka bekerja dengan Conte dan kami ingin memiliki hubungan ini dalam jangka waktu yang lama,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya telah bekerja dengannya selama satu tahun dan saya sudah banyak berkembang di bawah bimbingannya. Akan tetapi, semua keputusan tetap berada di tangan manajemen klub, Conte sendiri, dan juga yang berkepentingan.”

“Tapi saat ini dia tidak mengatakan apa-apa,” jelas Bakayoko.

Langkah Chelsea untuk mencapai posisi empat besar Premier League sekarang ini sudah sangat sulit, mereka perlu memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle United sambil berharap Liverpool kalah melawan Brighton.

Sementara itu, klub London Barat juga akan menghadapi Manchester United di final Piala FA pekan depan, yang merupakan satu-satunya kesempatan mereka memboyong setidaknya satu trofi musim ini.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakayoko-tak-ingin-conte-tinggalkan-chelsea
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini