Bakal Gabung Napoli, Giovanni Manna Dilarang ke Markas Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 20:18 WIB
Giovanni Manna

Giovanni Manna dilaporkan akan gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus kabarnya telah bersepakat dengan direktur Giovanni Manna bahwa dia tidak akan bekerja di markas klub lagi hingga kepindahannya ke Napoli tiba.

Direktur olahraga Cristiano Giuntoli telah menyampaikan sebelum pertandingan Juventus antara Torino pada Minggu (14/4) dini hari lalu bahwa mereka berbicara dengan Manna tentang apa yang akan dilakukan berikutnya.

Giovanni Manna tidak ada di Stadio Olimpico Grande Torino dalam laga bertajuk Dery della Mole tersebut, yang tentunya meningkatkan pertanyaan seputar masa depannya.

Sebelumnya, Manna telah dirumorkan bakal meninggalkan Juventus pada musim panas ini demi peran baru di Napoli, bergerak ke arah yang sebaliknya dari Cristiano Giuntoli, yang meninggalkan Partenopei untuk Bianconeri setelah memenangkan Scudetto pada musim 2022/2023.

Kini, Tuttomercato mengklaim bahwa Juve dan Manna telah bersepakat bahwa sang direktur tidak akan berada di markas klub untuk sisa musim ini.

Ini adalah situasi yang menyulitkan karena Manna masih memiliki sisa kontrak setahun bersama Si Nyonya Tua, yang mana akan berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Hal ini juga terlihat sama dengan situasi ketika Giuntoli dirumorkan telah mencapai kesepakatan dengan Bianconeri di akhir musim lalu, sebelum akhirnya meminta Napoli untuk melepasnya ke Juve pada musim panas.

Mauro Meluso ditunjuk sebagai pengganti Giuntoli di Naples dan Presiden Aurelio De Laurentiis dikabarkan tidak puas dengan kinerjanya. Itu sebabnya dia merekrut Manna untuk mulai bekerja musim depan.

Artikel Tag: Giovanni Manna, Juventus, Napoli, Cristiano Giuntoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bakal-gabung-napoli-giovanni-manna-dilarang-ke-markas-juventus
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini