Bakal Dijual AC Milan, Tiga Klub La Liga Siap Tampung Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 21:59 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Terdapat tiga klub La Liga yang dikabarkan tertarik merekrut Samu Castillejo dengan AC Milan siap menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, masa depan Castillejo tampaknya bakal menjauh dari Rossoneri. Pasalnya, selama ini ia belum pernah benar-benar meyakinkan dan tak menutup kemungkinan ia nantinya bakal berakhir dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas ini.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa jika pemain asal Spanyol tersebut ternyata tak minim penggemar. Milan diketahui telah mematok banderiol 8 hingga 10 juta euro atau Rp128 hingga Rp160 miliar untuk mantan bintang Sevilla tersebut dan kini ada tiga tim yang tertarik mengamankan servisnya, yang semuanya berasal dari La Liga. Mereka adalah Sevilla yang di sana juga ada mantan bintang Il Diavolo Suso, Valencia, dan Atletico Madrid.

Sementara itu, outlet tersebut menambahkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara bahkan tengah mengevaluasi sejumlah target berbeda untuk menggantikan posisinya di sayap kanan Milan. Pemain yang paling merea sukai saat ini adalah Jonathan Ikone dari Lille, namun pemain internasional Prancis tersebut merupakan nama yang memiliki biaya transfer paling tinggi di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar. Josip Ilicic dari Atalanta da Florian Thauvin dari Marseille juga masuk dalam daftar target pengganti Castillejo, meski rumor ketertarikan terhadap nama terakhir tampaknya telah mereda belum lama ini.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, La Liga

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini