Bahagianya Tomas Soucek Bantu West Ham Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:20 WIB
Tomas Soucek.

Tomas Soucek. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Tomas Soucek, mengaku sangat bahagia karena ia turut berperan dalam kemenangan yang diraih oleh timnya atas Everton.

West Ham United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Irons meraih kemenangan dengan skor 2-3.

Pada laga tersebut, the Toffees sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-56 berkat gol dari Beto Betuncal. Namun, di menit ke-62, Kurt Zouma mencetak gol dan membuat papan skor menjadi imbang. Pada tambahan waktu babak kedua, the Irons berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Tomas Soucek dan Edson Alvarez.

Sesaat setelah laga usai, Soucek memberikan komentarnya. Soucek mengaku puas dengan kemenangan ini meski harus diraih dengan susah payah.

"Sebelum pertandingan saya mengatakan bahwa laga ini akan sulit dan memang benar. Setelah itu kami hampir saja kebobolan dari penalti, penampilan Alphonse [Areola] luar biasa. 10 menit terakhir sangat luar biasa dan saya sangat bahagia bisa membantu tim," kata Soucek kepada BBC Match of the Day.

Soucek lantas memberikan komentar terkait gol yang ia cetak dan diklaim sebagai yang terbaik di sepanjang kariernya.

"Salah satu yang terbaik dalam karier saya, sebuah gol yang spesial. Gol kemenangan lain untuk West Ham sangat spesial setelah pertandingan yang sulit ini."

"Semoga gol itu akan membantu kami, kami memiliki dua kemenangan beruntun sekarang dan kami menantikan Liga Europa."

Terakhir, Soucek memuji penampilan Alphonse Areola yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

"Penampilanyang brilian darinya, terutama saat melakukan penyelamatan penalti yang sangat sulit. Saya juga melakukan penyelamatan satu atau dua peluang di garis gawang dan dia mendatangi saya dan berterima kasih kepada saya. Pertandingan yang luar biasa bagi kami berdua."

"Pertandingan yang sulit hari ini, tetapi tiga poin lagi, dua pertandingan dua kemenangan."

Artikel Tag: Tomas Soucek, West Ham United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-tomas-soucek-bantu-west-ham-kalahkan-everton
133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini