Bahagianya Marco Silva Usai Fulham Akhiri Tren Kemenangan MU

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 12:21 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, mengaku sangat bahagia seteah timnya berhasil menghentikan rentetan kemenangan Manchester United dalam empat laga terakhir di liga.

Fulham meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Cottagers meraih kemenangan dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Sesaat setelah laga usai, Marco Silva memberikan komentarnya. Silva mengaku bahagia usai timnya berhasil menghentikan laju impresif Setan Merah.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Pastinya, perasaan yang luar biasa untuk para penggemar kami, yang bersorak dari peluit pertama sampai terakhir," kata Silva kepada BBC Match of the Day.

"Para pemain pantas mendapatkannya, jelas tim terbaik yang memenangkan pertandingan."

"Kami adalah tim yang bermain lebih baik, menciptakan lebih banyak peluang dan lebih banyak menguasai jalannya pertandingan."

"Perasaan yang luar biasa bagi kami untuk datang ke sini dan meraih kemenangan saat menghadapi tim yang sedang dalam performa bagus. Kami tahu bahwa kami harus bermain di level yang tinggi dan itulah yang kami lakukan."

"Mereka juga memiliki dua atau tiga momen, mereka adalah tim yang berkualitas tetapi kami mengendalikannya dengan sangat baik. Saya puas dengan cara kami bermain di awal babak kedua."

"Setelah kami mencetak gol, kami tahu akan ada reaksi. Kami mencoba untuk bermain offside untuk gol mereka, namun tidak ada sinkronisasi yang kami inginkan dan ketika mereka menekan, kami menunjukkan mentalitas yang telah kami lewatkan di laga-laga tandang lainnya. Itu adalah serangan balik yang hebat dan penyelesaian akhir yang luar biasa."

"Para pemain layak mendapatkan pujian karena mereka memahami rencana dan menjalankannya. Itu adalah pertandingan yang terbuka, kami tidak berubah baik di laga tandang maupun kandang. Ini adalah cara kami."

Dengan kemenangan ini, the Cottagers menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Premier league dengan koleksi 32 poin.

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Premier League, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-marco-silva-usai-fulham-akhiri-tren-kemenangan-mu
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini