Bahagianya Gary O'Neil Usai Beberapa Pemain Pilar Wolves Pulih dari Cedera

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 10:47 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku bahagia karena kini beberapa pemain pilarnya telah pulih dari cedera dan siap kembali bermain.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil menyampaikan kabar baik di mana empat pemain pilar Wolves yakni Hwang Hee Chan, Matheus Cunha, Craig Dawson dan Rayan Ait-Nouri.

Gary O'Neil sendiri mengaku bahagia dengan kembalinya beberapa pemain pilar dari cedera. Ia berharap para pemain tersebut dapat memberikan dampak positif bagi Wolves hingga akhir musim ini.

"Begitulah yang terjadi pada musim ini. Sama halnya dengan Pedro, ketika ia baru saja pulih dari cedera hamstring yang cukup parah. Matheus Cunha juga sedang dalam proses tersebut saat ini. 'Channy' juga akan mengalami hal yang sama. Tidak selalu dalam hitungan menit, permainan telah berpindah ke tempat di mana Anda mendapatkan data tentang seberapa jauh mereka berlari dan jumlah sprint. Kami akan memiliki area yang kami rasa aman bagi para pemain dan area di mana mereka mulai melampauinya," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya teringat saat menghadapi Chelsea, ketika saya sangat ingin menarik keluar Pedro, namun ia masuk ke dalam zona berbahaya dalam beban kerjanya dan kami terpaksa menariknya keluar. Terkadang tidak selalu dalam hitungan menit, terkadang beban yang harus mereka jalani. Butuh waktu cukup lama dan kami mengalami beberapa pukulan dalam beberapa pekan dan bulan terakhir ini, tetapi mereka mulai kembali dan mulai terlihat sedikit lebih positif," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-gary-oneil-usai-beberapa-pemain-pilar-wolves-pulih-dari-cedera
130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini