Bahagianya Erling Haaland Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man City

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 15:41 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Erling Haaland, mengaku sangat bahagia usai jadi pahlawan kemenangan bagi timnya saat tandang ke markas West Ham United tadi malam. Namun Haaland menilai City seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar.

Manchester City mengawali kiprah mereka di Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Pada laga tersebut, Erling Haaland menjadi pahlawan bagi City karena memborong semua gol kemenangan timnya.

Sesaat setelah laga usai, Haaland mengaku sangat bahagia karena City mampu mencatatkan start yang sangat bagus. Namun Haaland menilai City seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih telak.

"Ini awal yang bagus. Tidak banyak yang bisa dikatakan selain itu dan kemenangan 2-0 merupakan awal yang bagus," ujar Haaland seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sangat bagus untuk mendapatkan menit bermain, tapi ini masih awal musim dan kami harus terus melaju."

"Seperti yang diharapkan, kami sudah melihat potensi tim saat menghadapi Bayern [Munich di pramusim] dan sedikit menurun saat menghadapi Liverpool. Namun penampilan terbaik akan datang dengan sendirinya dengan menghadapi beberapa pertandingan. Hari ini seharusnya kami mendapatkan hasil lebih baik, tapi ini awal yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-erling-haaland-usai-jadi-pahlawan-kemenangan-man-city
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini