Bahagianya David De Gea Usai MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 05:41 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Manchester United, David De Gea, memberikan komentar terkait kemenangan penting yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Villarreal. De Gea mengaku bangga sekaligus bahagia dengan hasil positif yang diraih oleh The Red Devils.

Pada matchday kelima Liga Champions, Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB, The Red Devils sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Kemenangan ini sendiri nyatanya menjadi obat pelipur lara Man United yang dalam beberapa pekan terakhir menghadapi periode yang sangat buruk. Terlebih dengan tambahan tiga poin, Man United sudah dipastikan mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Menanggapi keberhasilan Man United menumbangkan The Yellow Submarine, David De Gea tak mampu menyembunyikan rasa bangga sekaligus bahagianya.

"Ya, selalu menyenangkan bermain di Spanyol, terutama pertandingan Liga Champions, atmosfernya sangat bagus," ujar De Gea kepada MUTV.

"Saya pikir ini merupakan tiga poin yang sangat penting bagi kami ini. Terutama setelah beberapa pekan yang sangat sulit, jadi ya saya pikir tim telah menunjukkan semangat yang bagus pada laga hari ini."

"Kami tampil menghadapi tim yang sulit untuk dikalahkan, mereka bermain sangat baik dan saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan sempurna pada hari ini."

"Saya bangga dengan tim, staf, jadi saya sangat bahagia pada hari ini," pungkasnya.

Pada laga terakhir babak penyisihan Grup F, Man United hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu Young Boys di Old Trafford untuk menjadi juara grup. Sementara Villarreal dan Atalanta akan saling 'bunuh' untuk memperebutkan jatah terakhir ke babak 16 besar.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-david-de-gea-usai-mu-kembali-ke-jalur-kemenangan
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini