Bahagianya Alejandro Garnacho Bantu MU Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Mar 2024, 09:57 WIB
Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, mengaku sangat bahagia usai ia turut berperan dalam kemenangan yang diraih oleh timnya atas Everton tadi malam.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dari titik penalti.

Kemenangan itu sendiri nyatanya tak bisa lepas dari peran Alejandro Garnacho. Meski tak mencetak gol, namun dua penalti yang didapatkan MU semuanya berawal dari pergerakan yang dilakukan olehnya sehingga pemain lawan terpaksa melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Garnacho sendiri mengaku bahagia usai ia turut andil dalam kemenangan timnya.

"Kami kalah dalam dua pertandingan terakhir, penting untuk berada di sana. Kami ingin berada di Liga Champions musim depan, jadi saya sangat puas [dengan kemenangan ini]," ujar Garnacho kepada TNT Sports.

"Sekarang setiap pertandingan yang dikatakan manajer adalah final. Kami harus memenangkan setiap pertandingan, kami adalah Man United. Pekerjaan sudah selesai."

"Manajer ingin saya melakukan satu lawan satu, melakukan tembakan, menggiring bola. Saya memenangkan dua penalti. Itu penting."

"Ini seperti mimpi dengan usia saya. Stadion Old Trafford yang penuh meneriakkan nama saya adalah hal yang luar biasa. Saya sangat bangga dan bahagia."

Dengan kemenangan ini, Man United masih menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 47 poin.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-alejandro-garnacho-bantu-mu-kalahkan-everton
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini