Bahagia di Ajax, Marc Overmars Tidak akan Kembali ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 09 Sep 2021, 08:00 WIB
Marc Overmars dikaitkan dengan kembali ke Arsenal

Marc Overmars dikaitkan dengan kembali ke Arsenal. (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marc Overmars menegaskan dia bahagia bersama Ajax Amsterdam setelah dikaitkan dengan potensi kembali ke Arsenal untuk menggantikan Edu sebagai direktur teknik klub.

Kabar yang mencuat bulan lalu mengklaim bahwa pemilik The Gunners memasukan Marc Overmars dalam daftar kandidat mereka untuk mengambil alih peran Edu, yang menghadapi kritik cukup keras selama jendela transfer musim panas.

Overmars, yang menghabiskan tiga musim di Arsenal sebagai pemain dan membantu tim memenangkan Premier League dan Piala FA pada 1998, telah menjadi direktur sepak bola di Ajax sejak 2012.

Sementara itu, Edu kembali ke London utara pada 2019 sebagai direktur teknik pertama klub, tetapi para pendukung tidak senang dengan keputusan pria asal Brasil itu untuk menghabiskan sekitar 150 juta pound sterling musim panas ini untuk mendatangkan pemain yang kurang berpengalaman.

Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, juga mengungkapkan pekan lalu bahwa Overmars telah berbicara dengannya tentang prospek kembali ke klub untuk membantu pasukan Mikel Arteta berkembang.

Namun, pria berusia 48 tahun itu menegaskan bahwa meskipun dia memiliki kesempatan untuk meninggalkan Ajax, dia ingin tetap bersama juara Eredivisie.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya beberapa kali, kami benar-benar menikmati diri kami sendiri,” kata Overmars kepada AjaxTV. “Kami bergerak ke arah yang benar. Kami berempat membentuk manajemen yang baik dan itu penting.

“Kami seperti keluarga, kami dekat. Dan itu juga penting. Dan siapa yang tahu, kita mungkin punya kabar baik segera.

“Saya tidak bertambah muda. Saya telah ditawari kesempatan untuk pergi ke tempat lain juga. Itulah yang terjadi dan selalu bagus untuk mempertimbangkan kepindahan.

“Tapi kemudian saya hanya berpikir tentang seberapa baik keadaan di sini. Jika tidak rusak jangan perbaiki. Jika sepatu lama Anda masih nyaman, teruslah memakainya.”

Artikel Tag: Marc Overmars, Ajax, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagia-di-ajax-marc-overmars-tidak-akan-kembali-ke-arsenal
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini