Bahagia Cetak Gol Ke Gawang Sampdoria, Hauge Akui Belum Puas

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Apr 2021, 22:03 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jens Petter Hauge mengaku senang dengan golnya ke gawang Sampdoria Sabtu (3/4) kemarin, namun tak bisa sepenuhnya puas mengingat AC Milan hanya mampu bermain imbang.

Banyak pihak terkejut menyaksikan Samu Castillejo dan Rade Krunic di starting XI Rossoneri melawan Sampdoria, dengan Ante Rebic dan Hauge justru berada di bangku cadangan.

Stefano Pioli mungkin menyadari hal tersebut saat pertandingan berjalan, dengan Milan tertinggal satu gol setelah kesalahan mengejutkan dari Theo Hernandez. Sang manajer lantas memasukkan pemain internasional Norwegia dan Rebic, dan keputusannya pun terbayar.

Mantan bintang Eintracht Frankfurt memberi dampak positif pada pertandingan, tetapi sebagian besar pujian tertuju pada Hauge yang mencetak gol penyeimbang pada menit-menit akhir. Dalam wawancara dengan MilanTV, ia pun angkat bicara mengenai jalannya laga di San Siro tersebut.

"Saya senang dengan gol ini, gol yang luar biasa. Kami tidak menang dan karena itulah, sulit untuk sepenuhnya puas, tetapi satu poin lebih baik daripada nol. Kami harus terus bekerja keras dan berkembang," ujarnya.

Soal ambisi Rossoneri ke Liga Champions: "Tentu saja, kami masih memiliki 9 pertandingan dan 27 poin yang harus diperjuangkan. Kami harus bekerja keras dan memikirkan satu pertandingan pada satu waktu, tujuan ini jelas."

Rekor buruk Milan di kandang terus berlanjut dan mudah memahami mengapa para pemain sedikit kesal dengan diri mereka sendiri. Impian Scudetto semakin menjauh dari kenyataan dan empat besar Serie A harus menjadi tujuan paten sekarang.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Sampdoria

1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini