Azpilicueta Teken Kontrak Baru, Chelsea Tak Lagi Kejar Denzel Dumfries

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Agu 2022, 14:52 WIB
Denzel Dumfries / via Getty Images

Denzel Dumfries / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajemen Inter Milan bisa bernafas lega musim panas ini. Sebab bek kanan andalan mereka yaitu Denzel Dumfries, dipastikan batal direkrut oleh Chelsea setelah The Blues memutuskan untuk memperpanjang kontrak Cesar Azpilicueta.

Sebelumnya Chelsea getol mengejar Denzel Dumfries menyusul kontrak Cesar Azpilicueta yang tinggal menyisakan satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Pemain asal Spanyol itu juga kencang diberitakan bakal kembali ke negeri matador musim panas ini, sebab Barcelona terus menggodanya sejak musim lalu.

Akan tetapi bek berusia 33 tahun itu memilih untuk menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Chelsea.

Azpi akan terus membela panji The Blues hingga dua tahun ke depan atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2024.

Bertahannya Azpilicueta di Tim London Biru jelas menjadi kabar yang bagus bagi manajemen Inter Milan.

La Beneamata kini tak usah khawatir lagi akan kehilangan Denzel Dumfries, yang sebelumnya sempat ditawar dengan harga sebesar 40 juta Euro (Rp 609 miliar).

Dumfries sendiri sebenarnya baru ada satu musim bermukim di Stadion San Siro, pasca didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun lalu.

Di musim debutnya membela Nerrazzurri, sang bek kanan mampu tampil oke lewat sumbangan 5 gol dan 7 assists dari 45 laga.

Dua gelar pun langsung berhasil disabet Dumfries di musim perdananya membela Inter yaitu Coppa Italia serta Piala Super Italia.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Chelsea, Inter Milan, Cesar Azpilicueta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpilicueta-teken-kontrak-baru-chelsea-tak-lagi-kejar-denzel-dumfries
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini