Azpilicueta: Cech Membuat Kami Menderita

Penulis: Rei Darius
Sabtu 19 Sep 2015, 16:42 WIB
Azpilicueta: Cech Membuat Kami Menderita

Azpilicueta puji kehebatan Petr Cech

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Full back Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya yang kini membela Arsenal, Petr Cech telah membuat The Blues menderita pada ajang Community Shield awal musim ini. Kini sang penjaga gawang akan kembali melakoni laga melawan mantan klubnya itu di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Pria berusia 33 tahun ini, Cech, meninggalkan Chelsea akhir musim lalu setelah berkarir 11 musim di klub London biru itu. Ia memutuskan pindah setelah kehilangan tempat utama di skuad The Blues seiring dengan performa apik yang di perlihatkan oleh Thibaut Courtois yang kembali musim panas tahun lalu setelah menjalani 3 musim masa pinjaman di Atletico Madrid. Kedatangannya ke Arsenal musim panas ini disebut-sebut banyak pihak akan memperlebar peluang Arsenal untuk memenangkan titel Premier League musim ini, namun pelatih Arsene Wenger malah menolak untuk menambah perkuatan baru selain Cech.

Pemain andalan tim nasional Republik Ceska ini terlihat sudah mulai klop dengan rekan-rekan barunya di Emirates Stadium setelah menjalani awal yang terbilang tak terlalu baik musim ini. Arsenal berhasil memenangkan 3 dari 5 pertandingan pertama Premier League. Dia sebelumnya sudah pernah berhadapan dengan mantan klubnya sekali, yang mana hal tersebut terjadi pada ajang Community Shield yang dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 1-0.

Azpilicueta mengakui bahwa cech adalah kiper yang hebat dan ia antusias untuk berhadapan lagi dengannya pada hari Sabtu ini. "Saya beruntung pernah menjadi rekan setimnya, namun kini ia membuat kami menderita pada pertandingan Community Shield. Kami semua tahu sehebat apa dia."

Chelsea gagal mengawali musim dengan baik, mereka kalah dalam 3 dari 5 pertandingan awal Premier League musim ini. Yang terbaru adalah kekalahan dari Everton dengan skor 3-1 di Goodison Park akhir pekan lalu, sedang yang lainnya adalah kekalahan dalam partai tandang berhadapan dengan Manchester City dengan skor telak 0-3 dan kalah di Stamford Bridge dengan skor 1-2 dari Crystal Palace. Dan hal tersebut membuat mereka kehilangan 11 poin di awal musim ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/azpilicueta-cech-membuat-kami-menderita
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini