Aurelien Tchouameni Dipastikan Absen di Laga Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 07:20 WIB
Aurelien Tchouameni Dipastikan Absen di Laga Final Liga Champions

Aurelien Tchouameni Dipastikan Absen di Laga Final Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni dipastikan absen di laga final Liga Champions.

Real Madrid secara resmi memainkan pertandingan terakhir mereka di liga musim ini akhir pekan lalu dan fokusnya kini beralih ke final Liga Champions UEFA melawan Borussia Dortmund pada 1 Juni.

Juara Spanyol memiliki peluang gemilang untuk mengamankan gelar Liga Champions ke-15 mereka pada hari Minggu ini. Namun menjelang pertandingan ini, Real Madrid kemungkinan besar akan kehilangan salah satu pemain kuncinya – Aurelien Tchouameni. Pemain Prancis itu kemungkinan besar akan absen di final UCL karena cedera yang dialaminya awal bulan ini.

Berbicara jelang final, Tchouameni mengaku akan sangat sulit baginya untuk mengikuti final UCL. “Saya bisa berlari, menurut saya sangat sulit bermain di final ini dan kami memiliki lebih banyak pemain yang bisa berada di posisi saya. Yang penting adalah kami akan memenangkan Liga Champions ini,” kata Tchouameni.

Pemain Prancis itu menambahkan bahwa dia akan berusaha membantu tim semampunya, dengan menyatakan, “Jika saya bisa menjadi MVP dari bangku cadangan, saya akan melakukannya.”

Dianggap oleh banyak orang sebagai masa depan lini tengah Real Madrid, Tchouameni telah memainkan peran berharga di lini tengah musim ini. Fleksibilitasnya, ditambah dengan kemampuannya menyebarkan permainan dan memberikan tekanan kepada lawan merupakan kunci keberhasilan Real Madrid.

Meskipun Tchouameni mungkin tidak tampil di final ini, sang pemain mengungkapkan optimismenya terhadap tim Real Madrid, dengan menambahkan, “Saya sangat ingin bermain di final ini, namun saya yakin kami akan mencapai lebih banyak final [di tahun-tahun mendatang].”

Terakhir, Tchouameni mengungkapkan kebahagiaannya di Real Madrid dengan menyatakan, “Sungguh perasaan yang luar biasa berada di Real Madrid.”

Mantan pemain AS Monaco, Tchouameni telah tampil dalam 88 pertandingan kompetitif sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2022. Dengan pensiunnya Toni Kroos, ia diharapkan dapat memainkan peran penting bagi klub di masa depan, meski belum tentu di final Liga Champions mendatang.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-dipastikan-absen-di-laga-final-liga-champions
222  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini