Aurelien Tchouameni Bicara Mengenai Gol Lawan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Minggu 14 Apr 2024, 22:23 WIB
Aurelien Tchouameni Bicara Mengenai Gol Lawan Mallorca

Aurelien Tchouameni Bicara Mengenai Gol Lawan Mallorca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni bicara mengenai kontribusi pemenang pertandingan lawan Mallorca.

Real Madrid mempertahankan keunggulan delapan poin mereka di puncak klasemen La Liga, mengamankan kemenangan 1-0 atas RCD Mallorca di Son Moix pada Sabtu malam. Itu bukanlah pertandingan yang mudah bagi Carlo Ancelotti & kawan-kawan, tetapi upaya yang dibelokkan dari gelandang Aurelien Tchouameni sudah cukup untuk menutup kesepakatan dan kembali dengan tiga poin dari Mallorca.

Pemain internasional Prancis ini berbicara kepada media setelah pertandingan dan mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tersebut, dengan mengatakan: “Kami tahu sebelum datang ke sini bahwa Mallorca itu sulit. Kami memainkan permainan yang bagus. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol agar pertandingan bisa lebih tenang, tapi kami pulang dengan membawa tiga poin dan kami sangat senang,” ujarnya.

Membahas fokus tim dan status mental menjelang periode penting, Tchouameni berkomentar: “Ada pertandingan penting bagi kami melawan Manchester City pada hari Rabu tetapi kami memahami bahwa kami harus fokus pada pertandingan hari ini. Itu tidak mudah karena kami memainkan pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City beberapa hari yang lalu."

“Kami sedikit lelah namun ketika kami bermain untuk Real Madrid kami harus memberikan segalanya di lapangan hingga akhir dan kami berhasil melakukannya dan kami menang.”

Berbicara tentang golnya malam itu, pemain Prancis itu berkata: “Saya tahu saya bisa menembak, saya banyak bekerja dalam latihan dan hari ini saya bisa mencetak gol. Saya sangat senang dan saya harus terus seperti ini.”

Artikel Tag: Real Madrid, Aurelien Tchouameni, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-bicara-mengenai-gol-lawan-mallorca
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini