Aubameyang Nonaktifkan Akun Twitter, Ini Twit Terakhirnya

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Apr 2021, 16:00 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang menutup akun Twitter-nya

Pierre-Emerick Aubameyang menutup akun Twitter-nya. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, menonaktifkan akun Twitter-nya setelah layanan jejaring sosial itu didominasi oleh kekisruhan seputar European Super League.

Pemain berusia 31 tahun itu telah absen untuk The Gunners setelah didiagnosis malaria saat bertugas bersama tim nasional Gabon. Saat pulih dari penyakitnya, European Super League menjadi pusat perbincangan di media sosial

Kesal karena gagasan liga elite tersebut telah menenggelamkan berita penting seperti pandemi virus corona, pelecehan online atau rasisme, Aubameyang memutuskan untuk menonaktifkan akun Twitter-nya.

Dia mentwit pada Selasa (20/4) malam waktu setempat: "Saya tidak merindukanmu Twitter. Jadi kami tidak diizinkan untuk berbicara tentang apa pun?

"Hanya sepak bola dan Super League? Tidak lagi berbicara tentang Covid?! Atau pelecehan online atau rasisme. Bagus.

"Bahkan saya merasa lebih baik ketika sakit ketimbang sekarang. Biarkan saya menonaktifkannya. Sampai jumpa."

European Super League sendiri resmi ditangguhkan setelah enam klub Premier League - Arsenal, Chelsea, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Tottenham - menarik diri dari kompetisi tandingan Liga Champions tersebut, yang hanya bertahan 48 jam setelah pengumuman awal mereka.

The Gunners merilis pernyataan resmi dan menyampaikan permintaan maaf mereka kepada penggemar dan komunitas sepak bola yang lebih luas. Mereka awalnya bergabung dengan European Super League didasarkan pada keinginan untuk "melindungi" klub, terutama dalam hal finansial.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, European Super League

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini