Atletico Tak Berniat Tawar Dybala, Juventus Mungkin Datangkan Juan Bernat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Apr 2018, 12:15 WIB
Atletico Tak Berniat Tawar Dybala, Juventus Mungkin Datangkan Juan Bernat

Paulo Dybala tak diminati oleh Atletico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid menyatakan dengan bersikeras bahwa mereka tidak tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala, sedangkan Juventus mungkin akan mendaratkan Juan Bernat dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pengemban nomor punggung 10 Il Bianconeri tersebut berjalan-jalan ke Madrid saat tak dipanggil oleh tim nasional Argentina dalam jeda internasional di akhir bulan lalu dan terlihat melakukan makan malam bersama dengan pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Atleti berniat untuk merekrut Dybala pada musim panas mendatang demi menggantikan peran Antoine Griezmann di musim panas mendatang yang hampir pasti akan hengkang, dengan Manchester United dan Barcelona sebagai peminat utamanya, namun belakangan Juventus juga dikaitkan dengan sang striker asal Prancis.

"Dybala adalah pemain hebat namun saya tidak mengenalnya, saya hanya melihatnya bermain sekali melawan Real Madrid," ucap Presiden Atletico, Enrique Cerezo, kepada Fox Sports. "Simeone sudah menjelaskan semuanya, mereka berjumpa di sebuah restoran dan saling menyapa, tidak ada lagi yang lainnya. Itu bukan apa-apa."

Sementara itu, Juventus kabarnya akan lakukan perombakan di bursa transfer musim panas, khususnya di sektor belakang dengan Kwadwo Asamoah nampaknya akan dilepas ketika kontraknya kadaluarsa pada akhir musim sedangkan Alex Sandro mungkin akan dijual ke Premier League.

Leonardo Spinazzola akan mengambil alih peran di full-back kiri Juventus sekembalinya dari masa pinjaman bersama Atalanta pada musim panas, namun Si Nyonya Tua tetap memerlukan bek kiri anyar.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tuttosport, kesepakatan transfer untuk mendatangkan Bernat memungkinkan karena dia sudah diberi tahu tak diperlukan lagi oleh Bayern Munich.

Kontrak sang pemain timnas Spanyol juga akan kadaluarsa pada musim panas 2019, jadi dia bisa dibeli dengan mahar yang lebih rendah tahun ini, selagi Die Bavaria akan mendatangkan Jonas Hector dari FC Koln sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Atletico Madrid, juan bernat, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-tak-berniat-tawar-dybala-juventus-mungkin-datangkan-juan-bernat
2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini