Atletico Madrid Ternyata Masih Belum Daftarkan Griezmann ke La Liga

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Agu 2022, 19:58 WIB
penyerang Atletico Madrid

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih belum mendaftarkan salah satu penyerang bintang mereka, Antoine Griezmann ke La Liga. Pemain internasional Perancis tersebut sedang menjalani tahun kedua masa peminjamannya dari Barcelona.

Salah satu yang menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer musim panas ini adalah kesulitan yang dihadapi oleh klub-klub La Liga untuk mendaftarkan para pemain baru mereka. Batasan gaji ketat yang diterapkan pada klub-klub membuat prosedurnya semakin rumit dan memaksa banyak klub yang menjual pemain mereka.

Barcelona menjadi klub yang paling terdampak dengan peraturan baru tersebut karena gaji para peman mereka yang tinggi, meski demikian Atletico Madrid juga tidak sepenuhnya terbebas dari masalah ini. Menurut kabar yang dilansir Madrid Universal mengungkapkan bahwa tim besutan Diego Simeone tersebut telah mendaftarkan seluruh pemain mereka kecuali satu untuk kompetisi musim depan. Pengecualian tersebut adalah pemain pinjaman Barcelona, Antoine Griezmann.

Meski demikian pihak klub dan La Liga yakin bahwa tidak ada masalah dengan pendaftaran pemain asal Perancis tersebut, prosedur akan dirampungkan dalam beberapa hari ke depan sebelum laga pembuka Atleti melawan Getafe.

Felipe juga belum didaftarkan, pemain asal Brasil tersebut menghadapi masalah yang lebih rumit karena perpanjangan kontraknya belum diumumkan. Kontrak defender 33 tahun tersebut harusnya secara otomatis diperbarui berdasarkan jumlah penampilan, akan tetapi konfirmasi resminya masih tertunda.

Los Rojiblancos harus mencari tambahan pendapatan guna memastikan pendaftaran Griezmann, dan bisa dilakukan dengan penjualan pemain, penguragan gaji atau yang lainnya. Pemain asal Peracis tersebut pindah ke Metropolitano dengan kontrak pinjam selama dua musim dari Barca tahun lalu. Di tahun pertamanya kembali dilatih Simeone, Griezmann menorehkan 29 penampilan, mencetak tiga gol dan menyumbangkan empat assist dalam prosesnya.

Sementara itu kompetisi domestik Atleti akan dimulai 15 Agustus mendatang saat mereka melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, dan pihak klub pastinya ingin mendaftarkan penyerang bintang mereka tersebut sebelum laga pembuka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ternyata-masih-belum-daftarkn-griezmann-ke-la-liga
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini