Atletico Madrid Terima Kabar Baik Jelang Kontra Valencia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Nov 2021, 14:51 WIB
Atletico Madrid dapat kabar baik Kondogbia pulih

Geoffrey Kondogbia (foto:instagtam)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid menerima kabar baik menjelang pertandingan melawan Valencia yang akan berlangsung pada Minggu (07/11) waktu setempat. Salah satu pemain andalan mereka telah pulih dari cedera dan siap diturunkan di laga tersebut.

Atletico Madrid baru saja menelan kekalahan 2-0 dari Liverpool di penyisihan grup Liga Champions yang berlangsung Rabu malam lalu di Anfield. Kini mereka telah beralih fokus ke kompetisi La Liga dan akan menghadapi Valencia.

Kekalahan Rabu lalu membuat peluang Los Rojiblancos untuk lolos ke babak gugur sedikit diragukan, tim besutan Diego Simeone kini tertinggal satu poin dari Porto yang menghuni peringkat kedua dengan dua pertandingan yang tersisa di penyisihan grup.

Sebelum kekalahan di Merseyside, Atletico mencatatkan salah satu performa terbaik mereka musim ini dengan mengalahkan Real Betis 3-0 di kandang.

Tim besutan Diego Simeone saat ini tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Sociedad namun masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Dan menjelang pertandingan melawan Los Che di Wanda Metropolitano akhir pekan ini, mereka mendapatkan kabar baik. Seperti dilansir Football-Espana, defender Geoffrey Kondogbia telah kembali berlatih secara penuh dan dapat menjadi salah satu opsi setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera otot.

Pastinya kembalinya Geoffrey Kondogbia menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi Atletico terutama setelah penaampilan mengecewakan Felipe di tengah pekan lalu di mana bek asal Brasil tersebut diganjar kartu merah hingga timnya takluk di tangan Liverpool.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Geoffrey Kondogbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-terima-kabar-baik-jelang-kontra-valencia
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini