Atletico Madrid Taklukkan Juventus, Joao Felix Rusak Pesta CR7

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Agu 2019, 10:34 WIB
Atletico Madrid Taklukkan Juventus, Joao Felix Rusak Pesta CR7

Joao Felix menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Juventus (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita ICC 2019: Brace super Joao Felix cukup untuk membawa Atletico Madrid untuk menaklukkan Juventus 2-1 di lanjutan International Champions Cup yang berlangsung di The Friends Arena di Stockholm, Swedia pada Sabtu (10/08) malam WIB.

Mega bintang Cristiano Ronaldo mendapat sambutan meriah oleh penonton yang memadati stadion dan setiap kali sang pemain menyentuh bola selalu diiringin dengan sorak sorai namun yang menjadi bintang di laga tersebut adalah juniornya di timnas Portugal yang menyumbangkan dua gol briliannya.

Atletico Madrid yang terlebih dahulu melakukan tekanan namun Juventus yang mencatatkan peluang pertama di laga tersebut melalui Giorgio Chiellini yang sukses ditepis oleh Jan Oblak. Selanjutnya setiap serangan yang dilancarkan oleh Bianconeri berhasil ditahan oleh Los Rojiblancos terutama Jose Maria Gimenez yang membuktikan ketangguhannya di lini pertahanan Atleti.

Koke mencatatkan peluang pertama timnya akan tetapi berhasil dimentahkan oleh Alex Sandro, meneruskan bola hasil kerjasama apik Alvaro Morata dan Joao Felix. Gol yang ditunggu oleh Atletico Madrid akhirnya datang di menit ke-24 memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan yang dikirimkan oleh Kieran Trippier, Joao Felix melesatkan golnya dari pinggir kotak penalti yang sukses menjebol gawang Wojciech Szczesny.

Keunggulan Atleti tidak berlangsung lama hanya berselang lima menit Juventus mampu menyamakan kedudukan melalui Sami Khedira setelah tembakan pertama yang dilayangkan Adrian Rabiot tidak bisa mampu disapu bersih oleh lini pertahanan Los Rojiblancos dan menemui kaki pemain asal Jerman yang mengkonversinya menjadi gol di menit ke-29.

Empat menit kemudian tepat di menit ke-33 pasukan Diego Simeone kembali unggul saat bola yang sebelumnya dibawa oleh Thomas Lemar ke jantung pertahanan memantul ke arah Joao Felix dan meluncur mulus ke sudut jauh gawang Bianconeri.

Segera setelah turun minum Douglas Costa mencoba keberuntungannya dari pinggir kotak penalti tapi usahanya bisa dihalau oleh Gimenez, sementara peluang Gonzalo Higuain dan Rabiot juga masih belum menemui sasaran.

Peluang Atleti melalui Rodrigo Riquelme dari jarak jauh masih melabar di sisi kanan gawang Gianluigi Buffon, sedangkan Jan Oblak berduel langsung dengan Paulo Dybala, pertama sang kiper menepis peluang penyerang asal Argentina dari jarak jauh selanjutnya menghalau tembakan pemakai nomor punggung 10 tersebut sebelum menepis tembakan jarak dekat yang dikirimkan oleh Dybala. Hingga peluit panjang kedudukan tidak berubah masih 2-1 untuk Atletico Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-taklukkan-juventus-joao-felix-rusak-pesta-cr7
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini