Atletico Madrid Resmi Pinjamkan Bintang Mudanya ke Girona

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 06:52 WIB
Atletico Madrid resmi pinjamkan Riquelme ke Girona

Rodrigo Riquelme resmi gabung Girona (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid telah resmi meminjamkan salah satu pemain bintang muda masa depan mereka, Rodrigo Riquelme ke klub promosi, Girona selama satu musim di 2022/23 ini. Klub ibukota Spanyol tersebut baru saja memperpanjang kontrak sang gelandang musim panas ini.

Seperti dilansir Football-Espana, bintang muda Atletico Madrid, Rodrigo Riquelme akan bergabung dengan klub promosi, Girona sebagai pemain pinjaman di musim 2022/23 ini. Pemain internasional U-21 Spanyol tersebut baru kembali ke Madrid musim panas ini setelah menjalani masa pinjam di Mirandes di sepanjang musim 2021/22.

Los Rojiblancos masih ingin mempertahankan pemain 22 tahun tersebut dalam jangka waktu lama dengan memperpanjang kontraknya hingga 2028 yang ditekennya bulan lalu. Meski demikian menit bermainnya bersama tim utama masih terbatas di ibukota Spanyol, sehingga membuatnya dipinjamkan ke Catalonia selama 12 bulan ke depan.

Riquelme telah bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang baru guna persiapan akhir menjelang bergulirnya musim baru La Liga yang akan mereka awali dengan melakoni laga tandang di Valencia pada 14 Agustus mendatang.

Sang playmaker menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Girona musim panas ini setelah menyepakati transfer David Lopez dan Yan Couto. Sementara transfer terbesar di Estadio Montilivi adalah kedatangan pemain bintang New York City FC, Valentin Castellanos sebagai pemain pinjaman, sebelumnya striker asal Argentina tersebut pernah menjadi pencetak gol terbanyak di MLS pada 2021 lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Girona, Rodrigo Riquelme

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-resmi-pinjamkan-bintang-mudanya-ke-girona
3258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini