Atletico Madrid Rampungkan Pendaftaran Pemainnya ke La Liga

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Agu 2022, 19:07 WIB
Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan telah selesai mendaftarkan seluruh pemain mereka di La Liga menjelang bergulirnya musim baru akhir pekan ini. Sebelumnya Antoine Griezmann belum masih daftar namun kini mereka telah resmi memasukkan pemain internasional Perancis tersebut dalam skuat.

Tim besutan Diego Simeone, Atletico Madrid menunjukkan performa impresif di pertandingan pramusim dengan memenangkan keempatnya termasuk kemenangan 4-0 atas Juventus di laga terakhir. Meski hasil yang baik di liga tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa klub sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Sementara mereka hampir merampungkan pendaftaran seluruh pemain dalam skuat di La Liga, pertanyaan diajukan mengenai dua pemain yang belum dimasukkan daftar yakni Antoine Griezmann dan Felipe. Pihak klub langsung bertidak cepat untuk merampungkan prosedur yang tertunda tersebut, namun seperti dilansir laman resmi La Liga kedua pemain tersebut telah didaftarkan sebagai pemain Los Rojiblancos untuk musim depan.

Tertundanya pendaftaran Griezmann kabarnya berkaitkan dengan jumlah gajinya yang melebihi batas yang ditentukan, akan tetapi kasus Felipe lebih mengkhawatirkan. Kontrak defender asal Brasil tersebut termasuk klausa perpanjangan otomatis jika ia telah bermain dalam jumlah tertentu, meski pemain 33 tahun tersebut telah memenuhinya akan tetapi pihak klub masih belum secara resmi mengumumkan perpanjangan kontraknya.

Namun dengan pendaftaran Felipe maka bisa dianggap juga sebagai pengumuman perpanjangan kontraknya, sang bek tengah akan tetap menggunakan nomor 18 musim depan. Tahun lalu ia menorehkan 26 penampilan untuk klub di liga, ia rata-rata melakukan aksi defensif sebanyak lebih dari delapan kali per laga akan tetapi ia hanya menorehkan satu clean sheet di periode tersebut.

Sementara Griezmann sedang menjalani tahun keduanya sebagai pemain pinjaman di klub dan ingin membuat dampak besar, musim lalu ia hanya terlibat dalam delapan gol di liga, angka yang mengecewakan mengingat stadardnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Antoine Griezmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-rampungkan-pendaftaran-pemainnya-ke-la-liga
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini