Atletico Madrid Pantau Tiga Gelandang Jelang Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Mei 2024, 15:54 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Matt O'Riley

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang memantau tiga gelandang guna kemungkinan direkrut musim panas ini. Tim besutan Diego Simeone ingin memperkuat kedalaman skuat mereka dan salah satunya adalah di sektor lini tengah.

Atletico Madrid siap melakoni bursa transfer musim panas yang penting seperti yang disampaikan oleh pelatih Diego Simeone dan salah satu area yang ditingkatkan adalah lini tengah. Klub ibukota Spanyol telah dikaitkan dengan transfer beberapa gelandang dalam beberapa bulan terakhir dan masih ingin merekrut salah satu di antara mereka.

Dengan gelandang seperti Thomas Lemar dan Saul Niguez masih belum pasti masa depannya, nampaknya masih ada ruang yang terbuka di lini tengah untuk diperkuat oleh Simeone meski saat ini Marcos Llorente, Koke Resurreccion dan Rodrigo de Paul merupakan opsi untuk menjadi starter dan pemain seperrti Pablo Barrios dan Arthur Vermeeren menjadi pelapis.

Menurut kabar yang dilansir Matteo Moretto menyebutkan bahwa Los Rojiblancos memiliki beberapa gelandang incaran termasuk Mats Wieffer yang pernah mereka hubungi Januari lalu, Matt O’Riley dari Celtic yang pernah ditawar di bursa musim dingin lalu, dan Mikel Merino yang pembahasan kontrak barunya di Real Sociedad masih mandeg, ia hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya musim panas ini.

Atletico masih belum melakukan pergerakab untuk mencoba mewujudkan kepindahan salah satu gelandang tersebut. Ini merupakan musim yang tidak konsisten untuk lini tengah Atletico yang terkadan menunjukkan bahwa mereka bisa bersaing dengan tim seperti Real Madrid, tapi di saat lain tampil jauh dari yang diharapkan dalam bulan-bulan terakhir musim ini yang membuat frustasi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-pantau-tiga-gelandang-jelang-musim-panas-ini
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini