Atletico Madrid Kehilangan Dua Pemain Karena Cedera vs Cadiz

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 19:21 WIB
Atletico Madrid kehilangan servis Gimenez dan Lemar

Aksi Thomas Lemar vs Cadiz (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengungkapkan dua pemain Atletico Madrid mengalami cedera setelah meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 melawan Cadiz di pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (28/11) malam waktu setempat.

Atletico Madrid membutuhkan respon positif setelah kekalahan yang dialami kontra AC Milan di pertandingan Liga Champions di tengah pekan lalu dan mereka sukses melakukannya dengan salah satu penampilan terbaik mereka di musim 2021/22 dengan menang atas Cadiz dengan skor 4-1 di La Liga.

Empat gol Los Rojiblancos masing-masing disumbangkan oleh Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Angel Correa dan Matheus Cinha yang mengamankan tiga poin sempurna dan membawa mereka ke posisi kedua klasemen sementara.

Akan tetapi di sepanjang pertandingan tersebut Atleti ada dua pemain yang dikhawatirkan mengalami cedera yakni, defender Jose Maria Gimenez dan gelandang Thomas Lemar yang kondisinya masih perlu diperiksa lebih lanjut.

Dan setelah pertandingan, Diego Simeone membahas mengenai apa yang terjadi dengan Gimenez yang mengalami cedera di bagian kepalanya, sang pelatih mengatakan seperti dikutip Football-Espana: “Ia merasa sedikit kesakitan dan kami memutuskan untuk menggantikannya.”

Sedengkan mengenai kondisi Lemar, ia mengatakan: “Saya tidak tahu apa yang dialaminya, mungkin ada benturan.”

Atletico akan memeriksa kembali kondisi dua pemain tersebut dengan lebih cermat lagi menjelang pertandingan la Liga melawan Mallorca di akhir pekan ini dan pertandingan kunci Liga Champions yang akan berlangsung pekan depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cadiz, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-kehilangan-dua-pemain-karena-cedera-vs-cadiz
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini