Atletico Madrid Isyaratkan Tidak Mundur Dari European Super League

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Apr 2021, 05:09 WIB
Atletico Madrid tidak mundur dari ESL

Gil Marin (foto;marca)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengisyaratkan tidak mundur dari keikutsertaan mereka di European Super League setelah beberapa klub perlahan mulai membatalkan pertisipasi mereka di kompetisi terpisah tersebut. Akan tetapi raksasa Spanyol tersebut masih belum bergeming.

Atletico menjadi salah satu penggagas European Super League bersama dengan 11 klub lainnya dan telah mengumumkan keikutsertaan mereka di kompetisi terpisah tersebut pada Minggu (18/04) lalu. Pada mulanya 12 klub yakni Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid,Milan, Arsenal, Chelsea, Inter, Juventus, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Manchester United yang menjadi penggagas. Sedangkan presiden pertama yang akan dipilih adalah presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Akan tetapi gagasan mengenai European Super League tersebut menyebabkan kekacauan yang parah di Selasa (20/04) malam waktu setempat. Dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester City dikabarkan menarik diri dari proyek tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Football Espana, raksasa La Liga Atletico Madrid juga akan mengikuti jejak kedua klub tersebut. Sedangkan Joan Laporta disebut tidak akan mengesahkan keanggotaan Barcelona di Super League kecuali disetujui oleh anggota klub.

Kabar terkini mengklaim bahwa Los Rojiblancos membantah kabar bahwa mereka mundur dan mengklaim bahwa CEO Miguel Angel Gil Marin telah bertemu dengan para pemainnya guna membahas proyoek tersebut. Meski demikian hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak klub mengenai kabar tersebut. Bagi tim besutan Diego Simeone saat ini mereka sedang fokus untuk mempertahankan puncak klasemen La Liga hingga akhir musim dan jadwal selanjutnya mereka akan menghadapi tim juru kunci Huesca.

Artikel Tag: Atletico Madrid, European Super League, La Liga

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini