Atletico Madrid Ditawari Kesempatan Rekrut Isco Dari Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 21:04 WIB
Atletico Madrid ditawari Isco

Isco (foto:as)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Isco kabarnya ditawarkan pada Atletico Madrid melalui agennya, akan tetapi nampaknya juara bertahan La Liga tersebut enggan merekrut pemain terpinggirkan milik Real Madrid tersebut.

Menurut kabar yang dilansir media Catalan, El Nacional, Atletico Madrid telah ditawari untuk merekrut Isco saat kontraknya dengan Real Madrid habis di musim panas tahun depan. Akan tetapi tim besutan Diego Simeone tidak akan menerima tawaran tersebut karena penuruan performa yang dialami oleh sang pemain dan juga permintaan gajinya yang terlalu tinggi.

Sang gelandang bergabung dengan Los Blancos dari Malaga di Juli 2013 di tengah euforia setelah ia memenangkan penghargaan Golden Boy pada 2012, akan tetapi pemain asal Spanyol tersebut hanya menunjukkan penampilan impesif sementara waktu karena kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan juga Casemiro. Menit bermainnya semakin jauh berkurang di musim ini ia hanya bermain sebanyak tujuh kali dengan total bermain selama 176 menit dan ia tidak lagi dipanggil membela timnas Spanyol.

Kontraknya dengan Los Blancos akan berakhir musim panas tahun depan, ia ingin mengakhiri kariernya di klub ibukota dan agennya telah menawarkan servisnya kepada klub rival, Atletico Madrid.

Sebelumnya juara La Liga tersebut telah dikaitkan dengan beberapa pemain klub rival sekota, termasuk striker terpinggirkan, Mariano Diaz dan kini Isco. Los Rojiblancos juga dikaitkan dengan transfer beberapa pemain tengah di tengah ketidakpastian masa depan Hector Herrera, Saul Niguez juga kemungkinan hengkang dari Metropolitano dan sejauh ini mereka dikaitkan dengan Youri Tielemans dan Marcelo Brozovic.

Tapi Atleti tidak akan merekrut Isco karena performanya yang menurun dan jumlah gajinya yang tinggi. Ia juga dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona dan masih layak dinantikan ke mana ia akan berlabuh selanjutnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Isco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ditawari-kesempatan-rekrut-isco-dari-real-madrid
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini