Atletico Madrid Disalip Milan Dalam Perburuan Servis Belotti

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Apr 2021, 06:22 WIB
Milan pimpin perburuan Belotti

Andrea Belotti (foto:wfi)

Berita Transfer: Atletico Madrid dan para peminat lainnya disalip Milan dalam perburuan servis striker Torino, Andrea Belotti yang bisa didapatkan secara gratis di tahun depan. Rossoneri telah menyusun rencana sedemikian rupa supaya bisa memboyong pemain internasional Italia tersebut ke San Siro.

AC Milan dikabarkan bersedia menunggu dan mencoba kembali untuk merekrut Andrea Belotti dengan status bebas transfer di tahun depan dibandingkan mencoba mendatangkannya di musim panas mendatang.

Seperti dilansir Tuttosport menyebutkan bahwa presiden Torino Urban Cairo segera memulai negoisasi untuk memperpanjang kontrak kapten timnya tersebut yang akan kadaluarsa pada 2022 mendatang. Itu berarti mulai Februari tahun depan, striker internasional Italia tersebut bebas bernegosiasi dengan klub lain perihal transfer gratisnya.

Peringkat dua sementara Serie A musim ini tersebut kabarnya berada di posisi terdepan di antara para peminat servisnya dan telah memantau perkembangan sang pemain selama beberapa waktu. Tim besutan Stefan Pioli tersebut siap memperpanjang kontrak Ibrahimovic selama satu tahun dan selanjutnya mereka bisa fokus mengejar servis Belotti dengan gratis di tahun berikutnya.

Roma dan Napoli juga memantaunya demikian juga dengan Atletico Madrid, Chelsea, dan Everton. Sementara Belotti sendiri tidak pernah membahas masa depannya secara terbuka namun secara pribadi dikabarkan telah membahas kebingungannya dengan direktur olah raga Granata, Vagnati dan tentunya konsekuensinya sampai pada presiden klub. Sang striker tidak tertarik pada uang namun ambisi.

Sedangkan Atletico Madrid kabarnya membutuhkan tambahan opsi di lini serang karena praktisnya mereka hanya memiliki satu striker murni yang bisa diandalkan yakni Luis Suarez, meski selama ini telah mendapatkan bantuan dari para pemain dari posisi lainnya.

Artikel Tag: Milan, Atletico Madrid, Andrea Belotti

1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini