Atletico Madrid Dikaitkan Dengan Transfer Dua Bintang Muda Serie A

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Apr 2021, 05:15 WIB
Atletico Madrid incar Rovella

Nicolo Rovella dikaitkan dengan Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikaitkan dengan transfer dua bintang Serie A di musim panas ini, yakni Nicolo Rovella dari Juventus dan Nahuel Molina dari Udinese. Bursa kali ini akan menjadi salah satu yang tersibuk untuk Diego Simeone.

Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong dua pemain dari Serie A musim panas ini, yakni Nicolo Rovella dan Nahuel Molina. Diego Simeone ingin memperkuat opsi dalam skuatnya di musim depan dan siap disibukkan dengan bursa yang aakn segera dibuka dalam beberapa bulan lagi.

Rovella dikenal dengan reputasinya sebagai gelandang yang sedang naik daun yang berasal dari tim muda Genoa. Pemain 19 tahun tersebut direkrut dari oleh Juventus dengan nilai transfer 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) di Januari lalu, kemudian pelatih Andrea Pirlo memutuskan untuk meminjamkannya kembali ke Genoa hingga akhir musim ini.

Merekrut Rovella membuat Juventus berpisah dengan pemain yang belum pernah sekalipun bermain untuk mereka dan menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Los Rojiblancos bisa mengajukan tawaran pinjam di musim depan.

Sedangkan pemain kedua yang dikaitkan dengan Atleti adalah eka defender Boca Juniors yang saat ini bergabung dengan Udinese, Molina yang direkrut oleh tim Italia tersebut dengan bebas transfer di awal musim ini. Dan kini mereka dikabarkan meminta mahar senilai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) untuk pemain 23 tahun tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nicolo Rovella, Nahuel Molina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-dikaitkan-dengan-transfer-dua-bintang-muda-serie-a
2147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini