Atletico Madrid Amankan Kemenangan Meyakinkan Kontra Cadiz

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Nov 2021, 06:27 WIB
Atletico Madrid menang 4-1 vs Cadiz

Thomas Lemar dan Marcos Llorente merayakan gol Atletico Madrid ke gawang Cadiz (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Luga Spanyol: Atletico Madrid mengamankan kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas tuan rumah Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla pada Minggu (28/11) malam waktu setempat di La Liga. Tambahan tiga poin sempurna menghantarkan tim besutan Diego Simeone ke peringkat kedua klasemen sementara.

Thomas Lemar membuka keunggulan Atletico Madrid di menit ke-56 sebelum Antoine Griezmann menggandakan skor timya 20 menit sebelum laga berakhir. Disusul kemudian gol ketiga sumbangan Angel Correa enam menit kemudian dan meskipun Jan Oblak mencetak gol bunuh diri empat menit menjelang laga usai, Matheus Cunha menambahkan satu gol lagi di menit ke-86.

Kemenangan atas Cadiz ini penting bagi Los Rojiblancos setelah kekalahan menyakitkan dari Milan di Liga Champions, partisipasi mereka di babak 16 besar di kompetisi elit Eropa tersebut masih belum pasti, jadi kemenangan di La Liga sangat dibutuhkan.

Atletico saat ini menghuni peringkat kedua klasemen dengan 29 poin dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan hingga sejauh ini, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Real Madrid yang mengumpulkan 33 poin dan baru saja mengalahkan Sevilla 2-1 di pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeau yang juga berlangsung Minggu malam waktu setempat.

Atletico akan menghadapi Real Mallorca di kandang di lanjutan kompetisi liga akhir pekan mendatang sedangkan Cadiz akan bertandang ke Villa de Fortuna untuk melakoni pertandingan Copa del Rey di tengah pekan nanti.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Cadiz, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-amankan-kemenangan-meyakinkan-kontra-cadiz
4160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini