Atletico Madrid Akan Cadangkan Joao Felix Kontra Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mar 2021, 15:58 WIB
Atletico Madrid akan membangkucadangkan Joao Felix

Joao Felix akan dicadangkan kontra Real Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan mengambil keputusan yang mengejutkan terkait susunan pemainnya saat menjamu Real Madrid pada akhir pekan nanti.

Diego Simeone disebut akan membangku cadangkan penyerang bintang mereka, Joao Felix. Semua mata tertuju ke ibukota Spanyol menyaksikan pertandingan derby Madrid saat pemuncak klasemen, Atletico Madrid menjamu juara bertahan, Real Madrid dalam sebuah pertandingan yang menentukan.

Meski demikian nampaknya Los Rojiblancos siap mengambil keputusan besar di lini serang mereka dengan membangkucadangkan Joao Felix menurut kabar yang dilansir Marca.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Diego Simeone akan menurunkan Luis Suarez sebagai striker utama dan pendukung utamanya adalah eks gelandang Los Blancos, Marcos Llorente yang bermain lebih menyerang di musim ini.

Bintang muda Portugal, Felix kembali menyumbangkan gol di pertandingan akhir pekan lalu saat menang atas Villarreal yang merupakan gol keduanya dalam 15 penampilan terakhir bersama Atleti dan ia belum juga menemukan performa terbaiknya di klub.

Kabar tersebut bersamaan dengan keembalinya duo pemain kunci, Kieran Trippier dan Yannick Carrasco dalam seleksi tuan rumah, keduanya akan diposisikan sebagai bek sayap yang akan membuat Llorente bebas bermain lebih ke depan lagi.

Los Colchoneros masih memimpin klasemen dengan koleksi 58 poin unggul lima poin dari peringkat dua, Barcelona dan posisi ketiga, Los Blancos dan masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan melawan Athletic Bilbao.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Real Madrid

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini