Aston Villa Yakin Kalahkan Newcastle Dalam Perburuan Bek Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jun 2024, 08:33 WIB
Defender Atletico Madrid

Mario Hermoso

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan percaya diri bisa mengalahkan Newcastle United dalam perburuan servis defender Atletico Madrid, Mario Hermoso yang kontraknya akan habis di akhir bulan depan dan siap meninggalkan ibukota Spanyol musim panas ini.

Aston Villa siap mengalahkan Newcastle dalam perburuan servis defender Atletico Madrid, Mario Hermoso yang akan berstatus bebas transfer saat kontraknya habis di Metropolitano akhir bulan nanti dan hingga saat ini belum bersedia meneken kontrak baru dengan tim besutan Diego Simeone.

Menurut kabar yang dilansir HITC menyebutkan bahwa Newcastle berminat untuk merekrut bek tengah asal Spanyol yang siap meninggalkan Los Rojiblancos dengan bebas transfer musim panas ini, tapi kabarnya Villa yang memimpin perburuan di depan The Magpies dan West Ham.

Tim besutan Eddie Howe mempertimbangkan Hermoso sebagai alternatif bagi target utama mereka, Tosin Adarabioyo yang memilih bergabung dengan Chelsea. Tapi Villa memiliki keunggulan dibandingkan mereka dalam perburuan karena bisa menawarkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara itu Stefan Savic merupakan satu defender lagi yang akan dilepas oleh Atletico secara gratis bulan lalu tapi apakah The Magpies berminat untuk merekrut pemain 33 tahun tersebut masih dinantikan. Sebelumnya Atleti juga telah mengakhiri kontrak Memphis Depay lebih awal sebagai bagian dari perombakan skuat yang akan dilakukan di musim panas mendatang. Utamanya mereka akan memperkuat lini pertahanan terlebih dahulu yang akan ditinggal dua pemain termasuk Hermoso.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Aston Villa, Mario Hermoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-yakin-kalahkan-newcastle-dalam-perburuan-bek-atletico-madrid
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini