Aston Villa Sempat Tanyakan Ketersediaan Gelandang Terpinggirkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Agu 2022, 05:03 WIB
Gelandang terpinggirkan Tottenham

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan pernah menanyakan ketersediaan gelandang bintang Tottenham, Tanguy Ndombele yang saat ini terpinggirkan di bursa Januari lalu. Pemain asal Perancis tersebut siap dilepas oleh klub London utara di bursa musim panas ini.

Gelandang 25 tahun asal Perancis, Tanguy Ndombele kabarnya siap hengkang dari Tottenham musim panas ini setelah tidak disertakan dalam tur pramusim ke Korea Selatan menjelang musim 2022/23. Sebelumnya sang pemain menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Ligue 1, Lyon dan saat ini ia merupakan stok berlebih hanya berselang tiga tahun setelah The Lilywhites menghabiskan dana 54 Juta Paund untuk merekrutnya.

Dengan kedatangan Yves Bissouma dan Rodrigo Bentancur, Spurs kini akan melepas Ndombele dan ingin mendapatkan dana dari hasil penjualannya. Salah satu klub yang sangat mengenalnya adalah Aston Villa, bahkan seperti dilansir Birmingham Mail mengklaim bahwa tim besutan Steven Gerrard tersebut pernah menanyakan ketersediaan sang gelandang pada bursa Januari lalu.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Villa adalah satu-satunya yang menanyakan situasi Ndombele di London utara dan itu sudah terjadi di bursa Januari lalu. Mereka memutuskan untuk tidak menindaklanjutinya. Selama dua setengah musim bersama The Lilywhites, sang gelandang telah menorehkan 91 penampilan dan mencetak 10 gol di semua kompetisi, merupakan sesatu hal di luar harapan setelah didatangkan dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub. Karena performanya, Ndombele dianggap tidak menarik minat klub-klub Premier League dan kemungkinan besar ia akan melanjutkan kariernya di luar Inggris.

Artikel Tag: Tottenham, Aston Villa, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-sempat-tanyakan-ketersediaan-gelandang-terpinggirkan-tottenham
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini