Aston Villa Merasa Terbantu dengan Kembalinya Grealish

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Apr 2021, 21:02 WIB
Aston Villa Merasa Terbantu dengan Kembalinya Grealish

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kembalinya Jack Grealish ke kebugaran penuh untuk pertandingan Aston Villa dengan Fulham di Liga Premier merupakan "dorongan besar" bagi klub, menurut pelatih kepala Dean Smith.

Kapten, 25 tahun, telah absen sejak Februari karena masalah tulang kering dan Villa hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka tanpa dia tersedia.

Dia mengalami kemunduran dalam membangun kebugaran dalam kekalahan 2-1 Villa dari Leicester pada 21 Februari, tetapi playmaker, yang telah mencetak enam gol dan membuat 12 assist dalam 22 penampilan kompetisi papan atas Inggris sejauh musim ini, telah dinyatakan fit untuk bermain lagi.

Ketika ditanya apakah dia akan menghadapi Fulham, Smith berkata, "Ya, dia berlatih sepanjang minggu. Dia hanya menjalani beberapa sesi latihan tetapi dia tampaknya dalam kondisi yang baik dan tampaknya cukup fit jadi dia pasti menempatkan dirinya untuk seleksi yang merupakan hal yang baik untuk semua orang. Pertunjukan selama enam minggu terakhir tidak seperti sebelumnya.

"Jika ada yang kehilangan pemain sekaliber Jack, seperti yang telah dilihat oleh banyak klub lain, maka Anda akan berjuang sedikit tetapi ini akan menjadi dorongan besar untuk memiliki Jack kembali dan juga untuk para pemain."

Grealish tidak tersedia untuk Gareth Southgate untuk kemenangan Inggris di kualifikasi Piala Dunia atas San Marino, Albania, dan Polandia, tetapi Smith tidak berpikir itu akan mempengaruhi peluang sang playmaker untuk dipilih untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

"Untungnya saya tidak memiliki keputusan yang harus dibuat, saya akan sangat terkejut jika dia tidak masuk dalam skuad Euro," tambah pelatih Aston Villa.

"Saya pikir ketika orang datang untuk memilih pemain terbaik musim ini, dia akan menjadi salah satu nama yang disebutkan, jadi ya itu akan mengejutkan saya."

Artikel Tag: Jack Grealish, Dean Smith, Aston Villa

893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini