Aston Villa Lancarkan Pendekatan dengan Steven Gerrard

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Nov 2021, 19:11 WIB
Steven Gerrard / via Getty Images

Steven Gerrard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Aston Villa serius untuk mengejar servis Steven Gerrard sebagai manajer tim yang baru. Tim berjulukan The Villans ini dilaporkan bakal mengajukan proposal resmi kepada Gerrard paling lambat pada akhir pekan ini.

Kursi manajer Aston Villa kebetulan saat ini sedang lowong setelah klub memutuskan untuk tak lagi meneruskan kerja sama mereka dengan Dean Smith pada akhir pekan lalu.

Keputusan ini diambil setelah Villa menderita lima kekalahan beruntun di ajang Premier League, dan membuat posisi Danny Ings dkk. kini tercecer di urutan ke-16 klasemen sementara.

Sejumlah nama pun langsung dikaitkan dengan kursi kosong di Villa Park. Mereka antara lain adalah pelatih Timnas Denmark yaitu Kasper Hjulmand, eks manajer Chelsea yakni Frank Lampard serta bos Timnas Belgia yaitu Roberto Martinez.

Namun dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Daily Mail, sosok favorit yang diinginkan oleh manajemen The Villans adalah manajer Glasgow Rangers yaitu Steven Gerrard.

Villa memandang bahwa kesuksesan Gerrard bersama Rangers membuat mantan pemain Liverpool itu layak untuk dijadikan sebagai manjaer tim yang baru.

Daily Mail kemudian menambahkan jika manajemen Villa akan melancarkan diskusi formal kepada Rangers dan juga Gerrard, paling lambat pada akhir pekan ini.

Sejak memutuskan untuk pensiun pada tahun 2016 silam, Gerrard memang langsung beralih menjadi manajer profesional.

Pria berjulukan captain fantastic itu sudah tiga musim terakhir menangani Rangers dan berhasil mengantarkan tim yang diasuhnya itu menjadi juara Liga Skotlandia pada musim lalu.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-lancarkan-pendekatan-dengan-steven-gerrard
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini