Aston Villa Inginkan Bintang Tidak Terpakai Milik Barcelona

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 05:50 WIB
Aston Villa Inginkan Bintang Tidak Terpakai Milik Barcelona

Franck Kessie / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Aston Villa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bintang Barcelona, Franck Kessie di jendela transfer musim dingin.

Kessie, 25 tahun, bergabung dengan raksasa La Liga, dengan status bebas transfer setelah kontraknya di AC Milan habis pada jendela transfer musim panas.

Menjadi starter tim utama yang penting selama waktunya di San Siro, pemain Pantai Gading itu mencetak 37 gol dan membuat 16 assist dalam 223 penampilan di seluruh kompetisi untuk raksasa Serie A. Namun, ia merasa sulit untuk mengamankan tempat reguler untuk tim Xavi Hernandez musim ini.

Kessie, yang menandatangani kontrak empat tahun awal musim panas ini, baru mencetak satu gol musim ini. Dia baru menjadi starter lima kali, tiga kali di Liga Champions UEFA dan dua kali di La Liga.

Menurut Futbol Total, Aston Villa siap untuk mengeluarkan biaya di wilayah 12 juta poundsterling untuk Kessie pada bulan Januari. Boubacar Kamara yang didatangkan pada musim panas lalu tampil buruk, sehingga Kessie telah diidentifikasi sebagai target transfer teratas.

Kessie, sementara itu, juga tertarik untuk menjajaki kemungkinan hengkang di musim dingin, karena dia tidak senang dengan perannya di Camp Nou, menurut Fichajes. Pemimpin La Liga juga dilaporkan siap untuk mempertimbangkan tawaran sekitar 35 juta poundsterling untuknya.

Sebelumnya pada bulan Mei, Villa memasuki negosiasi yang sukses dengan Blaugrana untuk kesepakatan permanen yang melibatkan Philippe Coutinho.

Villa diharapkan untuk mengandalkan hubungan baik mereka dengan klub La Liga untuk memfasilitasi pembicaraan transfer untuk Kessie pada bulan Januari.

Kessie saat ini sedang memulihkan diri dari cedera hamstring, yang dideritanya saat Barcelona menang 4-2 atas Viktoria Plzen di Liga Champions UEFA awal bulan ini. Dia diperkirakan akan fit dalam enam minggu.

Artikel Tag: Barcelona, Franck Kessie, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-inginkan-bintang-tidak-terpakai-milik-barcelona
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini