Ashley Cole Pasti Hengkang Secepatnya

Penulis: Robin
Sabtu 05 Sep 2015, 15:23 WIB
Ashley Cole Pasti Hengkang Secepatnya

Ashley Cole diharapkan keluar di bulan Januari

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – AS Roma tampaknya harus melihat mantan bek Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole hengkang dari ibukota Italia di bulan Januari, meski klub Serie A ini telah menolak tawaran Newcastle saat jendela transfer masih dibuka.

Bek kiri 34 tahun ini terus berjuang dengan penampilannya sejak pindah ke Italia di tahun 2014. Namun ia hanya diberi kesempatan bermain dalam 11 pertandingan Serie A musim lalu.

Hal ini tentu menimbulkan spekulasi kuat bahwa Cole “tidak tahan lagi” dan akan meminta berhenti dalam upayanya untuk mendapat waktu bermain lebih. Newcastle dikabarkan telah mengajukan tawaran pada saat-saat akhir sebelum jendela transfer ditutup, tetapi tak mendapat persetujuan dari Roma.

Cole tak dimasukkan ke dalam skuad Liga Champions Roma dan menurut Gazzetta dello Sport, Tim Serie A ini sangat mengharapkan dirinya bisa pergi sesegera mungkin. Mantan pemain internasional Inggris ini hanya punya kontrak kurang dari satu tahun lagi dan tidak akan ditawari kontrak baru.

Sebelum pindah ke Serie A, Cole sempat menghabiskan waktu selama delapan musim bersama Chelsea dengan tiga ratus tiga puluh penampilan, dimana ia mencetak tujuh gol dan memenangkan seluruh penghargaan utama, termasuk Liga Premier, empat Piala FA, Piala Liga, PIala Liga Europa dan Liga Champions.

Sementara di Arsenal Cole juga telah memenangkan trofi dan “ber-cap” sebanyak seratus tujuh kali bersama timnas Inggris, yang membuatnya pemain "Three Lions" kelima dengan penampilan terbanyak.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ashley-cole-pasti-hengkang-secepatnya
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini