Arturo Vidal Indikasikan Transfer ke Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jun 2020, 03:00 WIB
Arturo Vidal Indikasikan Transfer ke Inter Milan

Arturo Vidal ingin merasa berguna di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arturo Vidal memberikan indikasi bahwa dia bisa saja tertarik ke Inter Milan untuk bekerja sama dengan Antonio Conte lagi, jika tidak merasa berguna lagi di Barcelona.

Kedatangan Vidal ke Camp Nou dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu menimbulkan sejumlah pertanyaan dari publik karena dia tidak lagi berada di puncak kariernya.

Vidal sempat membuktikan dirinya berguna di Barcelona pada musim perdananya, namun itu tidak menghentikan kabar transfer yang bersikulasi di sekitarnya.

Inter Milan dikabarkan tertarik untuk meminang gelandang berusia 33 tahun tersebut untuk menyatukannya kembali bersama Antonio Conte, mantan pelatihnya di Juventus.

Arturo Vidal hanya menyisakan kontrak selama setahun lagi bersama Barcelona dan musim panas ini nampak menjadi saat yang tepat untuk mempertimbangkan kembali kelanjutan kariernya jika situasi tidak berubah dalam waktu beberapa pekan ke depan.

"Kami masih harus bermain selama dua bulan lagi. Di sini, saya bahagia dan memiliki rekan-rekan setim yang gemilang, namun saya ingin merasa penting," kata Vidal dalam wawancaranya dengan El Periodico.

"Jika tidak, maka saya akan mencari tempat lain untuk melanjutkan karier. Saya suka bermain, saya tidak memaksa untuk selalu dimainkan, namun untuk berperan pada laga tersulit dan terpenting untuk memenangkan titel."

Soal kabar ketertarikan Inter Milan, yang notabenenya adalah mantan rivalnya di Italia ketika masih membela Juventus, Vidal hanya fokus kepada sosok Conte, yang telah banyak berperan dalam kariernya.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dia mengetahui bahwa saya adalah seorang juara dan dia bisa mengandalkan saya. Itulah yang saya inginkan di sini," kata Vidal tentang Conte.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-indikasikan-transfer-ke-inter-milan
1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini