Arti Selebrasi Unik Alvaro Morata Saat Cetak Gol vs Swedia

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Nov 2021, 17:36 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Alvaro Morata terlihat melakukan selebrasi yang unik setelah membawa timnas Spanyol menang tipis 1-0 atas tamunya, Swedia pada Minggu (14/11) malam waktu setempat. Ternyata itu bukan sekedar selebrasi biasa namun ada arti menyentuh yang terkandung di dalamnya.

Alvaro Morata mencetak gol tunggal kemenangan Spanyol atas Swedia pada Minggu malam waktu setempat yang sekaligus menghantarkan tim besutan Luis Enrique ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya La Roja diperkirakan harus melalui babak playoff untuk lolos ke kompetisi terbesar sepak bola internasional tersebut namun pada akhirnya mereka dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan cara yang mudah.

Kemenangan atas Yunani dan Swedia di dua pertandingan terakhir membawa La Roja lolos otomatis dan Morata menjadi pahlawan kemenangan timnya pada Minggu malam lalu melalui golnya dari jarak dekat.

Setelah mencetak gol striker pinjaman Juventus tersebut mengambil sebuah bintang sebagai bagian dari perayaan golnya dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

Hal yang dilakukannya tersebut membuat banyak yang bertanya-tanya apa artinya, seperti dilansir Diario AS, sang striker melakukannya sebagai persembahan untuk seorang anak laki-laki.

Seorang anak laki-laki dari Malaga, Miguel Angel saat ini sedang menderita penyakit parah dan baru-baru mengunjungi skuat Spanyol di markas mereka di Las Rozas.

Selebrasi sang striker tersebut merupakan sebuah pesan kekuatan pada anak laki-laki tersebut dan berharap dapat membahagiakannya, sebuah aksi yang terpuji.

Artikel Tag: Morata, Spanyol, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arti-selebrasi-unik-alvaro-morata-saat-cetak-gol-vs-swedia
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini