Arteta: Saya Bahagia Jika Arsene Wenger Mau Kembali ke Arsenal

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Nov 2021, 18:50 WIB
Mikel Arteta mengaku dirinya akan sangat bahagia jika Arsene Wenger bersedia untuk kembali ke Arsenal / via Getty Images

Mikel Arteta mengaku dirinya akan sangat bahagia jika Arsene Wenger bersedia untuk kembali ke Arsenal / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Arsenal yaitu Mikel Arteta, mengatakan dirinya akan sangat bahagia apabila Arsene Wenger bersedia untuk kembali ke Emirates Stadium di masa mendatang.

Mikel Arteta merupakan anak buah Arsene Wenger ketika The Gunners sukses merengkuh gelar Piala FA secara back-to-back di tahun 2014 dan 2015.

Kemudian setelah ditunjuk untuk menjadi manajer tim, Arteta pun kembali sukses mempersembahkan trofi tersebut ke lemari piala Arsenal di musim 2019/20 yang lalu.

Bicara soal pengaruh Arsene Wenger dalam karier kepelatihannya, Arteta mengaku sangat berhutang budi kepada pria asal Prancis tersebut.

Arteta bahkan mengatakan dirinya akan sangat bahagia jika Wenger mau kembali ke Emirates Stadium untuk memegang jabatan penting di klub asal London Utara ini.

"Saya baru-baru ini bicara dengannya terkait pemutaran film dokumenternya," ucap Arteta perihal sosok Wenger seperti mengutip dari Sports Mole.

"Saya berharap kita bisa membawa dia kembali ke sini. Dia pasti akan menjalani waktu yang luar biasa bersama kami di sini."

"Saya tidak bisa bilang lebih lanjut lagi, namun yang jelas dia pasti bisa memberi kontribusi yang besar buat klub."

"Segalanya perlu waktu dan kami akan sangat bahagia jika kita bisa lebih dekat lagi dengannya," pungkas manajer asal Spanyol ini.

Selama bekerja di bawah kendali Wenger, Arteta tercatat mampu membukukan 16 gol dan 11 assists dari 150 kali penampilannya untuk Meriam London.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-saya-bahagia-jika-arsene-wenger-mau-kembali-ke-arsenal
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini