Arteta Diprediksi Legenda Liverpool Akan Dipecat Musim Depan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Jun 2022, 00:26 WIB
Arteta Diprediksi Legenda Liverpool Akan Dipecat Musim Depan

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Steve Nichol menilai manajer Arsenal, Mikel Arteta akan menjadi bos Liga Premier pertama yang dipecat musim depan.

Pelatih kepala The Gunners baru-baru ini menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun, membuatnya tetap di Stadion Emirates hingga 2025. Ini tampaknya menjadi hadiah untuk performa impresif yang menempatkan The Gunners di posisi terdepan untuk mengklaim tempat keempat di Liga Premier.

Namun, mereka menyerah di tiga pertandingan tersisa di musim ini, memungkinkan rival London utara mereka, Tottenham untuk mengklaim tempat di Liga Champions.

Pahlawan Liverpool, Nichol yakin manajer Arsenal mungkin merasakan tekanan sebagai akibat dari kekecewaan kalah dari Spurs dalam perburuan empat besar musim depan.

Mantan bek Liverpool itu juga menyinggung awal buruk The Gunners di musim ini, di mana banyak yang meminta agar pelatih asal Spanyol itu dipecat.

Dia mengatakan kepada ESPN: "Saya pikir Mikel Arteta (bisa menjadi manajer pertama yang dipecat) karena mereka memiliki awal yang buruk dan semua orang ingin dia keluar, perlahan mereka membangunnya dan menempatkan diri mereka di urutan keempat tetapi pada akhir musim, Arteta berada di bawah tekanan. Mereka benar-benar jatuh, jadi jika mereka memulai dengan buruk lagi, dia bisa menjadi yang pertama pergi."

Mantan kapten Arsenal memimpin timnya sebagai manajer pada 130 kesempatan, memenangkan 73 pertandingan, seri 20 kali dan kalah 37 kali. Dia memiliki rata-rata 1,84 poin per pertandingan dan tim The Gunners-nya telah mencetak 225 gol selama masa pemerintahannya sementara kebobolan 142 kali.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-diprediksi-legenda-liverpool-akan-dipecat-musim-depan
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini