Arsenal Terguncang! Bayern Siap Serius Buru Bomber Lille

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Feb 2019, 15:15 WIB
Arsenal Terguncang! Bayern Siap Serius Buru Bomber Lille

Nicolas Pepe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan telah mengguncang Arsenal setelah mulai serius dalam ketertarikan mereka terhadap pemain depan Lille, Nicolas Pepe.

Pepe sukses menggebrak Ligue 1 musim ini dengan mencetak 16 gol dalam 23 penampilannya di liga.

The Gunners telah memantau perkembangan penyerang 23 tahun tersebut selama beberapa bulan, dengan mantan guru transfer Sven Mislintat terlibat besar dalam perburuan.

Pria Swedia tersebut merupakan penggemar berat Pepe dan menginginkan tanda tangan sang bintang baik di bursa transfer Januari maupun musim panas.

Pergerakan Arsenal untuk bomber tajam Lille ini Januari kemarin gagal terwujud mengingat Mislintat secara mengejutkan memutuskan angkat kaki dari klub.

Le 10 Sport mengklaim bahwa saat Meriam London, Manchester City, dan Barcelona ingin mendaratkan bakat muda tersebut, Bayern Munich kini muncul sebagai yang terdepan dalam perburuan.

Die Rotens telah memulai langkah mereka untuk membajak Pepe dan Lille siap mencairkan salah satu aset berharga mereka.

Hanya Kylian Mbappe (18) yang mencetak lebih banyak gol dari Pepe di Ligue 1 musim ini, sementara Lionel Messi (21) dan Cristiano Ronaldo (17) yang mengunggulinya di lima liga top Eropa.

"Di Ligue 1, ia hanya tertinggal Neymar dan Mbappe," ujar pelatih Lille Christophe Galtier  soal Pepe.

Lille berharap dapat memicu perang transfer antar klub-klub elite Eropa dengan memasang banderol 72 juta poundsterling atau Rp1.3 triliun untuk pemain internasional Pantai Gading tersebut.

Arsenal diyakini tengah mempertimbangkan mundur dari perburuan Pepe setelah kepergian Mislintat dan berupaya mencari target yang lebih terjangkau.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Bayern Munich, Arsenal, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-terguncang-bayern-siap-serius-buru-bomber-lille
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini