Arsenal Temui Deadlock Soal Transfer Arthur dari Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Jan 2022, 15:13 WIB
Arsenal menemui deadlock dalam upaya mereka mendatangkan Arthur Melo dari Juventus / via Getty Images

Arsenal menemui deadlock dalam upaya mereka mendatangkan Arthur Melo dari Juventus / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Arsenal dilaporkan menemui deadlock terkait upaya mereka untuk merekrut Arthur Melo di bursa transfer Januari ini. Klub pemilik sang gelandang yaitu Juventus, disebut tak bersedia jika The Gunners hanya mengajukan peminjaman terhadap sang pemain.

Dalam laporan terbaru yang dilansir dari Goal, agen dari Arthur yaitu Federico Pastorello tampak memasuki markas besar Arsenal di London pada hari Rabu (19/1) kemarin untuk berbicara langsung dengan manajemen klub.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arthur Melo sangat berharap untuk pindah ke Inggris pada awal tahun ini, lantaran ia sudah mulai jengah dengan minimnya menit bermain yang ia dapatkan bersama Juventus.

Meski sang pemain sudah ngebet sekali untuk berganti seragam klub, Sky Sport Italia menulis jika transfer Arthur masih jauh dari kata rampung.

Pasalnya Arsenal hanya berani mengajukan tawaran peminjaman selama enam bulan dan proposal itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Juve.

Si Nyonya Tua diberitakan menginginkan The Gunners untuk meminjam Arthur selama 1,5 musim, dengan opsi pembelian permanen di tahun 2023.

Bianconeri sudah tidak mau lagi menanggung upah eks gelandang Barcelona tersebut lantaran kontribusinya bagi tim jauh dari kata memuaskan.

Tim asuhan Max Allegri bahkan sudah menyiapkan calon pengganti Arthur di Allianz Stadium. 

La Vecchia Signora dikabarkan segera memanggil pulang Nicolo Rovella yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman bersama Genoa.

Artikel Tag: Arsenal, arthur melo, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-temui-deadlock-soal-transfer-arthur-dari-juventus
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini