Arsenal Siapkan Penawaran Terakhir untuk Kieran Tierney

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Agu 2019, 19:15 WIB
Arsenal Siapkan Penawaran Terakhir untuk Kieran Tierney

Kieran Tierney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akan melakukan dorongan atau usaha terakhir mereka untuk mengontrak bek kiri Celtic, Kieran Tierney sebelum jendela transfer ditutup pada tengah pekan ini, menurut berita yang disampaikan Sky Sports.

Tawaran awal sebesar 15 juta poundsterling dari The Gunners untuk Tierney ditolak pada Juni lalu.

Tawaran kedua sebesar 25 juta poundsterling juga ditolak karena kesepakatan yang diajukan klub asal London itu, terlalu banyak mengandung unsur 'bonus' dan ketergantungan pada nasib Arsenal, apakah mereka dapat lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Neil Lennon mengatakan Celtic tidak akan bersikap fleksibel mengenai penilaian mereka terhadap pemain internasional Skotlandia, karena minat Arsenal masih berlanjut.

Sementara itu, Sky Sports juga memberitakan klub asal London utara semakin yakin kesepakatan dapat dicapai untuk Tierney sebelum batas waktu transfer ditutup pada 8 Agustus.

Pemain berusia 22 tahun, yang telah memenangkan lima gelar Liga Utama Skotlandia, membuat 40 penampilan di semua kompetisi untuk The Hoops selama musim 2018/19.

Jika Arsenal mampu mengamankan jasa Tierney, ia akan menjadi pemain kelima yang dikontrak Unai Emery di jendela transfer musim panas ini.

Rekrutan pertama Arsenal pada musim panas ini adalah Gabriel Martinelli, pemain muda asal Brasil yang didatangkan dari Ituano.

Arsenal kemudian melanjutkan bisnis transfer mereka dengan merekrut William Saliba dari Saint-Etienne, namun bek muda berkebangsaan Prancis itu, dipinjamkan kembali ke tim Ligue 1 itu untuk musim ini

Dua pemain lain yang didatangkan Arsenal adalah Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid, dan Nicolas Pepe yang direkrut dari Lille, pemain yang membuat Arsenal rela memecahkan rekor transfer mereka.

Artikel Tag: premier league 2019, Arsenal, kieran tierney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siapkan-penawaran-terakhir-untuk-kieran-tierney
2613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini