Arsenal Siap Jual Tiga Bintang Demi Kalahkan Milan Buru Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 02:06 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berencana menjual tiga bintang mereka untuk menghimpun dana dan mengalahkan AC Milan dalam perburuan gelandang Lille Renato Sanches.

Calciomercato edisi Selasa (23/11) kemarin menyebutkan bahwa Rossoneri pernah berupaya merekrut Sanches dua kali, namun tak mampu mewujudkan transaksi, namun kali ini situasinya tampaknya akan berbeda. Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui menjalani lebih dari satu kali dialog dengan agennya, Jorge Mendes, dan ada keinginan yang sama antara kedua belah pihak.

Pemain internasional Portugal tersebut telah diinformasikan agennya bahwa ia telah menggelar diskusi dengan Milan belakangan ini dan raksasa Serie A tengah mengevaluasi bagaimana mereka bisa memanfaatkan hubungan baik dengan Lille sebagai pemulus transaksi, dengan klub Ligue 1 memasang banderol 35 juta euro atau Rp560 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Menurut pemberitaan terkini dari sumber yang sama, The Gunners tengah berupaya menghimpun dana untuk memboyong gelandang 24 tahun tersebut pada bursa transfer Januari mendatang dan mengalahkan Rossoneri dalam perburuan. Edu berencana menjual striker Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang, plus penjaga gawang Bern Leno demi mendapatkan nilai total 55 juta euro atau Rp88 miliar.

Dengan nominal sebanyak itu, Arsenal bakal dapat mengajukan tawaran konkrit untuk Sanches pada jendela transfer yang akan datang dan sulit membayangkan Lille akan menolaknya.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-jual-tiga-bintang-demi-kalahkan-milan-buru-renato-sanches
2659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini